12 Nov 2019

16 Ayat Alkitab tentang masuk kerajaan surga - Bagaimana permintaan Tuhan kepada kita

ayat Alkitab, Belajar Alkitab, baca Alkitab, perjanjian Baru,

Renungan Harian | 16 Ayat Alkitab tentang masuk kerajaan surga - Bagaimana permintaan Tuhan kepada kita

Kita orang-orang percaya Tuhan menantikan Kristus akhir zaman datang untuk mengangkat kita ke kerajaan surga. Orang seperti apa yang bisa memasuki kerajaan surga, dan bagaimana mereka bisa memasuki kerajaan surga? Baca dan renungkan ayat-ayat Alkitab berikut dan artikel terkait tentang memasuki kerajaan surga, memahami persyaratan Tuhan, dan menunjukkan cara kepada Anda menuju ke kerajaan surga!


Sejak itu Yesus mulai berkhotbah dan mengatakan, Bertobatlah engkau: karena Kerajaan Surga sudah dekat.
(Matius 4:17)

Yesus menjawab, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali jika seseorang dilahirkan dari air dan Roh, dia tidak bisa masuk ke dalam kerajaan Tuhan.
(Yohanes 3:5)

Kerajaan surga menderita kekerasan dan orang merebutnya dengan kekerasan.
(Matius 11:12)

Dan sekali-kali tidak akan masuk ke sana segala sesuatu yang mencemarkan, siapa pun yang melakukan kekejian, atau berdusta, melainkan hanya mereka yang tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba.
(Wahyu 21:27)

Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku.
(Wahyu 3:20)

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali engkau dipertobatkan, dan menjadi sama seperti anak kecil, engkau tidak akan bisa masuk ke dalam Kerajaan Surga.
(Matius 18:3)

Yesus menjawab dan berkata kepadanya, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali jika seseorang dilahirkan kembali, dia tidak dapat melihat kerajaan Tuhan.
(Yohanes 3:3)

Diberkatilah orang yang miskin dalam roh: karena kerajaan surga adalah milik mereka.
(Matius 5:3)

Yesus menjawab, Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Kecuali jika seseorang dilahirkan dari air dan Roh, dia tidak bisa masuk ke dalam kerajaan Tuhan.
(Yohanes 3:5)

Tidak tahukah engkau, bahwa orang-orang yang tidak benar tidak akan mewarisi Kerajaan Tuhan? Jangan tertipu! Baik orang-orang cabul, penyembah berhala, orang yang berzina, banci, atau yang melakukan perbuatan memalukan terhadap sesama jenisnya, pencuri, tamak, pemabuk, pengumpat, atau pemeras, tidak akan mewarisi kerajaan Tuhan.
(1 Korintus 6:9-10)

Berbahagialah mereka yang melakukan perintah-perintah-Nya, sehingga mereka dapat memperoleh hak atas pohon kehidupan dan dapat masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
(Wahyu 22:14)

Bukan setiap orang yang memanggil-Ku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga; melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di surga.
(Matius 7:21).

Karena Aku berkata kepadamu, Bahwa kecuali jika kebenaranmu melebihi kebenaran ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sekali-kali engkau tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga.
(Matius 5:20)

Dan Yesus berkata kepadanya, Tidak seorang pun yang telah memegang bajak dan menoleh ke belakang, layak bagi kerajaan Tuhan.
(Lukas 9:62)

Sekarang perbuatan daging adalah nyata, yaitu percabulan, kecemaran, kenajisan, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, kebencian, perselisihan, iri hati, kemurkaan, perseteruan, perpecahan, bidat, kedengkian, pembunuhan, kemabukan, pesta pora, dan sebagainya: terhadap semua itu kuperingatkan kepadamu lebih dahulu, seperti yang kuperingatkan sebelumnya, bahwa mereka yang melakukan hal-hal seperti itu tidak akan mewarisi kerajaan Tuhan.
(Galatia 5:19-21)

Sebab itu ketahuilah, bahwa tidak ada orang cabul, orang cemar, orang tamak, yang adalah penyembah berhala, yang memiliki warisan apa pun di dalam kerajaan Kristus dan Tuhan.
(Efesus 5: 5)

Sebab itu ketahuilah, bahwa tidak ada orang cabul, orang cemar, orang tamak, yang adalah penyembah berhala, yang memiliki warisan apa pun di dalam kerajaan Kristus dan Tuhan.
Jika Anda kebingungan untuk memasuki Kerajaan Surga, atau memiliki masalah lain, Anda dapat menghubungi kami dengan mengklik tombol di sudut kanan bawah. Kami berharap dapat berdiskusi dengan Anda.

Sumber Artikel dari "Belajar Alkitab"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhirnya saya menemukan jalan keluar dari kekeringan rohani(I)

Oleh Endai, Korea Selatan Aku Bertemu dengan Tuhan untuk Pertama Kalinya dan Aku Mengalami Kedamaian dan Sukacita Pada tahun 2010, ak...