15 Sep 2019

10 Ayat Alkitab Tentang Doa untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Dekat dengan Tuhan

ayat alkitab, doa, Doa penganut Kristen,
Dalam kehidupan, doa yang sejati membuat kita mendapat tuntunan Tuhan,merasakan hubungan dengan Tuhan sangat dekat , dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan rohani. Namun seringkali, kita berdoa kepada Tuhan tetapi tidak mendapat jawaban. Kehadiran Tuhan, waktunya panjang, dan saya bahkan tidak ingin berdoa bersama Tuhan. Apa alasannya?Pilihan 10 ayat berikut dan artikel terkait tentang doa yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana berdoa dan didengarkan, menganjurkan Anda untuk berjalan bersama Kristus setiap hari, dan membantu Anda mengalami kuasa doa!
Baca lebih banyak:
Ketika Nyawa Suamiku Berada di Ujung Tanduk, Firman Tuhan Memberiku Iman untuk Menghadapinya

Dan ketika engkau berdoa, janganlah engkau menjadi seperti orang-orang munafik: karena mereka suka berdoa sambil berdiri di rumah-rumah ibadat dan di sudut-sudut jalan, supaya mereka dapat dilihat oleh orang. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Mereka sudah mendapat upahnya.
(Matius 6:5)

Namun engkau, ketika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, dan setelah engkau menutup pintu, berdoalah kepada Bapamu yang berada di tempat tersembunyi; dan Bapamu yang melihat secara tersembunyi akan memberimu upah secara terbuka.
(Matius 6:6)

Namun ketika engkau berdoa, jangan menggunakan pengulangan kata yang bertele-tele, seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak mengenal Tuhan: sebab mereka mengira bahwa doa mereka akan didengarkan karena banyaknya kata-kata mereka.
(Matius 6:7)

Sebab itu Aku berkata kepadamu, Hal-hal apa saja yang engkau inginkan, apabila engkau berdoa, percayalah bahwa engkau sudah menerimanya, dan engkau akan memilikinya.
(Markus 11:24)

Dan ketika engkau berdiri untuk berdoa, ampunilah sekiranya engkau menyimpan kesalahan orang lain: supaya Bapamu yang di surga mengampuni segala kesalahanmu.
(Markus 11:25)

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, Bahwa jika dua orang di antaramu di bumi bersepakat mengenai apa pun yang mereka minta, permohonan itu akan dikabulkan bagi mereka oleh Bapa-Ku yang ada di surga.
(Matius 18:19)

Tuhan dekat dengan semua orang yang berseru kepada-Nya, pada semua yang berseru kepada-Nya dalam kebenaran.
(Mazmur 145:18)

Janganlah khawatir tentang apa pun juga. Namun dalam segala hal, nyatakanlah keinginanmu melalui doa dan permohonan dengan ucapan syukur kepada Tuhan.
(Filipi 4:6)

Maka apabila engkau berseru, lalu datang dan berdoa kepada-Ku, Aku akan mendengarkan engkau.
(Yeremia 29:12)

Dan Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka engkau akan menemukan; ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
(Lukas 11:9).

Jika Anda memiliki pemahaman dan pencerahan tentang doa, Anda dapat menghubungi kami dengan mengklik tombol di sudut kanan bawah layar.Semoga kita saling membantu dalam kasih Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhirnya saya menemukan jalan keluar dari kekeringan rohani(I)

Oleh Endai, Korea Selatan Aku Bertemu dengan Tuhan untuk Pertama Kalinya dan Aku Mengalami Kedamaian dan Sukacita Pada tahun 2010, ak...